Khamis, 7 Mac 2013

LUAHAN HATIKU.....ON 8 MARET 2013

"Kita tidak pernah benar-benar melupakan. 

Kita hanya berusaha menyimpan dengan rapi kenangan. 

Agar tidak tersentuh Karena kenangan yang tersimpan 

rapi adalah bentuk pertahanan 

yang kita ciptakan untuk diri kita sendiri. 

Sebuah usaha untuk melupakan.




Jika mimpi saja sudah tidak bisa memuaskan imajinasi 

manusia, apalagi yang bisa?



"Aku terbangun lebih awal, mencoba melupakan 

bayangmu sejenak. Tapi kamu seperti embun dalam 

pagiku."



Mimpi
Lagi, perjumpaan kembali, di alam mimpi..
Kamu, apakabar di sana?

Aku tidak ingat berapa jeda yang 
terbentang sejak perpisahan kita, tapi 
diam diam, kamu masih ada, meski tidak 
nyata


Kalau Kamu pikir aku orang yang paling 
kuat, kamu akan tertawa puas ketika tau 
betapa kehadiranmu sungguh sangat 
mengganggu, aku sering bangun dengan 
rindu, tanpa bisa memberitahu

Mana mungkin aku kuat sendirian, ketika 
berdua semuanya begitu berwarna, mana 
mungkin aku bisa lupa, tersebab kamu 
pernah begitu lama ada..


Jarak menciptakan kenangan
Mimpi mimpi tentangmu seolah 
mendekatkan,

Tapi perbedaan selalu menyadarkan..



"Pada akhirnya, orang yang begitu dekat 

akan kembali tidak saling mengenal."


Aku, pelupa akut yang tetiba sembuh 
ketika mengingat segala hal tentang 
kamu


Tiada ulasan:

Catat Ulasan