Ahad, 24 Mac 2013

PESANAN UNTUK DIRI KU

HIDUP ADALAH ANUGERAH ♥ ¶.::~..**"}}~[]

Hari ini sebelum engkau berpikir untuk mengucapkan kata-kata kasar,ingatlah akan seseorang yg tidak bisa berbicara.

Sebelum engkau mengeluh mengenai cita rasa makananmu,ingatlah akan seseorang yg tidak punya apapun untuk dimakan.

Sebelum engkau mengeluh tentang suami atau istrimu,ingatlah akan seseorang yg menangis kepada Tuhan meminta pasangan hidup.

Hari ini sebelum engkau mengeluh tentang hidupmu,ingatlah akan seseorang yg begitu cepat menghadap Sang Khalik.

Sebelum engkau mengeluh tentang anak-anakmu,ingatlah akan seseorang yg begitu mengharapkan kehadiran seorang anak,tetapi tidak mendapatnya.

Sebelum engkau bertengkar karena rumahmu kotor,dan tidak ada yg membersihkan atau menyapu lantai,ingatlah akan orang gelandangan yg tinggal dijalanan.

Sebelum engkau merengek karena harus menyopir terlalu jauh,ingatlah akan seseorang yg harus berjalan kaki untuk menempuh jarak yg sama.

Dan ketika engkau lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu,ingatlah akan para pengangguran,orang cacat,dan mereka yg menginginkan pekerjaanmu.

Sebelum engkau menuding atau menyalahkan orang lain,ingatlah bahwa tidak ada seorang pun yg tidak berdosa,dan harus menghadap pengadilan Tuhan.

Dan ketika beban hidup tampaknya akan menjatuhkan,pasanglah senyuman diwajahmu,dan berterima kasihlah pada Tuhan karena engkau masih hidup dan ada didunia ini.

Sekali hidup,hiduplah yg berarti
Syukurilah karunia Tuhan yg diberikan kepada kita
Jangan pernah mengeluh,tp berusahalah agar hidup yg kita lalui tidak sia-sia.

Berintraksilah setiap hari dengan semua manusia sebaik mungkin,dan lakukanlah hal yg terbaik dihari-harimu,karena tidak ada yg menjamin bahwa kita akan hidup dihari esok
.




Tiada ulasan:

Catat Ulasan