Jumaat, 10 Januari 2014

TAK DAPAT KU MENGERTI

Malaysia 11 January 2014


Tak dapat ku mengerti....
Ku coba untuk merubah sikap ku...
Untuk bersikap tegas dan bicara seperlunya..
Tanpa mengingkari hati nurani...

Dalam keheningan ku tatap keindahan malam..
Dalam lamunan ku ingat bayangan seseorang..
Ku terus terpaku dalam kesetiaan.. 
Ku coba melangkah dalam sebuah tujuan...
Namun ku terus ada dalam kesendirian..

Mungkin aku tak berarti dalam hidupmu..
Dan tak berharga dalam kenyataanmu..
Bahkan tak teringat dalam anganmu...
Namun di sini aku menunggu dalam setiaku..

Ku coba bertahan dalam kesedihan...
Ku coba tersenyum dalam kenyataan..
Pahit ku rasakan...senyum ku taburkan...
Kecewa kau kenalkan...setia ku berikan...

Mungkin ku terlalu bodoh..
Menantimu dalam kesendirian...
Namun ku nafikan...
Aku tahu apa yang aku rasakan...

Dalam hatiku...cinta terus aku tuturkan..
Meski benci yang terus kau balaskan...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan