Ahad, 9 Februari 2014

KAU MENGHILANG BEGITU SAJA


Andai ungkapan hati ini....
Menunjukkan......
Betapa lemahnya iman ku
“Ya Allah....sungguh aku telah banyak menẓālimi diriku..
Dan tiada yang mengampuni dosa kecuali Engkau. 
Maka..ampunilah aku dengan ampunan/maghfirah dari sisi-Mu. 
Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

Aamiin Ya Robbal,alamin

Pengakuanku malam ini.....

Ku tak kenal Lelah menanti.. 
Meski cinta untukmu insan misteri tak pernah berbalas...

Aneh memang...
Aku masih tersenyum manis...
Melihat kau di sana tertawa lepas bersamanya....

Aneh memang...
Aku masih saja merindukanmu.....
Walau kutahu hatimu telah beku untukku...

Aneh memang.....
Aku masih saja menunggumu di sini....
Walau selalu kecewa yang ku dapat...

Dalam pedih hatiku....
Rasa ini masih bergetar menuju padamu...
Suara hatiku masih menggema yang senada....
Menyayikan kidung rindu untukmu....
Lirih ku bertanya.....
Adakah kau ikut merasa...apa yang kurasakan..??

Sepi......
Sendiri......
Terlupakan.....
Kau menghilang begitu saja......


Tapi kalau itu membuat dirimu bahagia.....

"Aku tak mampu memelukmu dan menarik langkahmu untuk tetap di sini bersamaku dalam suka dan duka"

HANYA SATU PINTAKU....
Saling do,a b Do,a
Tanda eratnya silahturahmi....
Good Naight Dear......

Tiada ulasan:

Catat Ulasan