Ahad, 16 Jun 2013

BAHAGIA BISA MENGENALMU

Malaysia 17 Juni 2013



Aku…masih di sini ..masih bisa menyapamu dalam ruang tanpa batas waktu…
 

Aku masih disini…masih bisa mendengar setiap keluh kesah cerita tantang hidupmu…
 

Karena jujur hati ini telah terpaut akan keberadaanmu disamping ku…
 

Meski tak bisa aku ungkap dengan kata yang jelas keluar dari mulutku…


 


Dalam hati hanya bisa berharap bahwa nurani ini akan terbaca olehmu…
 

Dalam sikap diamku,ku lukiskan semua rasa yang ada padamu…
 

Aku hanyalah seorang perempuan yang bisa menunggu …
 

Menunggu saat nurani ini telah terbaca dan terakui adanya…

 


 Namun bila nanti takdir berkata lain…
 

Jangan pernah menyalahkan keadaan maupun waktu …
 

Karena pada saat itulah penantianku telah menemukan pelabuhannya…
 

Tuhan memang punya jalan dan rencana lain yang tak pernah kita tahu…

 


Meski tak bisa ku peroleh dengan tanganku sendiri..DIA akan mengirimkannya lewat tangan siapa saja yang DIA kehendaki…
 

Untukmu yang tak bisa aku sebutkan namanya…
 

Nurani ini bahagia bisa mengenalmu…

Tiada ulasan:

Catat Ulasan