Rabu, 8 Mei 2013

DEAR KEKASIH HATI

 Edisi 8 Mei 2013

Assalamualikum ......

Teriring salam dan do'a semoga dirimu senantiasa dalam lindunganNYA...sehat dan bahagia selalu...Aamiin....
                 Lama aku berada di sini...menunggu berita darimu...dari pagi hingga larut malam...dirimu tak kunjung tiba juga...pasti kamu tengah sibuk tugasan..itu yang ada di mindaku.

Kekasih hatiku.....
Sampai detik ini...rasa ingin berjumpa dengan mu di alam nyata masih menggelora membelenggu jiwa ku..ada betulnya ikut ramalan  zodiak karakter ku "Aku jenis suka pada tantangan dan cabaran"
Aku tidak takut dan gentar sekali terbang melintasi berapa propinsi untuk berjumpa denganmu...
Niatku menyambung silahturahmi yang sudah terjalin selama ini...
Bayangan wajahmu selalu hadir mengusik jiwa nan lara....peraduan mimpi jadi saksi...membuat aku ingin lena dan lena agar aku dapat merasakan manisnya kasih sayang mu...usikan mesramu menambah gairah dan tersimpul di hati ini...."Aku harus jumpa denganmu"
Biar aku tak mati dalam penasaran....

Cinta...andai saja kamu ikut merasakan apa yang tengah aku alami saat ini...tak akan kau biarkan aku menunggu seperti ini...
"Aku sedang menunggu izin darimu"
"Sudikah kau menemaniku jika aku datang ke tempatmu"
"Ada waktu kah untuk diriku andai aku nekat datang menemuimu"
Itu yang mengganjal di mindaku....yang membuat aku sedikit bingung untuk menentukan jadwal penerbangan menuju destinasi dimana kau berada saat ini...

Andaikan saja kata jawab aku terima...silakan datang...aku akan usahakan menemuimu tapi waktuku tak lama..karena aku sibuk dengan kerja atau yang lainya.....

Aku tahu waktu yang aku perlukan juga jadwal penerbanganku.
Itulah yang jadi kendala sampai detik ini aku tak dapatkan tiket dari mana-mana maskapai penerbangan...

Atau aku diam-diam datang....aku perhatikan dirimu dari jauh...setidaknya aku dapat melihat secara nyata..bukan hanya hayalan dalam mimpi-mimpiku. 
jika suatu hari dirimu dapat kiriman bunga tanpa nama pengirim...
berarti aku sudah melihat dirimu secara nyata.
Inilah yang ada di benakku sekarang ini.... 

Aku datang atas keikhlasanku....tanpa kau paksa tanpa kau minta....
Yang ku tahu...Marwah dirimu lebih berharga dari pada harga diriku.

Aku masih tetap ada di sini....tempat kita bertemu dan bersapa ria...
meluahkan segala asa yang membelenggu minda...berlatih merangkai kata....walau tak seindah karya pujangga....
setelah aku melihat secara nyata raut wajahmu....tanpa kau sadari..
"Tertutuplah layar ini untuk selama-lamanya"
Tak akan kau jumpai lagi gurau senda dan usikan-usikan dariku
 Tinggal namamu yang abadi di hatiku....
"KENANGANLAH yang akan jadi pemenanganya"

Andai ini terjadi.....maafkan aku....
Teruslah berkarya....ayunkan langkahmu untuk menggapi kariermu setinggi yang kau impikan....
Semoga dirimu sukses dan bahagia selalu..
Aamiin Ya Robbal'Alamin


 ~*~ AKU AKAN MERINDUIMU SAMPAI BILA-BILA~*~











 
 
 
 

   
  

Tiada ulasan:

Catat Ulasan