Isnin, 25 Februari 2013

AKU WANITA BIASA


Salahkah Aku Mencintaimu

Sejenak aku tanya……..
adakah salah dengan cintaku ini
aku merasa kecil dari kehidupan yang mewarnaimu
aku merasa berdosa dari kebahagiaanmu dengannya
aku merasa hina dari rasa yang membelenggu jiwa
Tapi aku tak kuasa
menahan dentuman gelora rasa ini
aku tak mampu lagi
bentengi diri dari luapan asmara tentangmu



aku tak bisa menutup suara hatiku
hingga malam itu
kejujuran telah bimbangkan diriku


Sejatinya aku tak ingin
semua terungkap dalam goresan nyata
biar rahasia hati aku timbun sendiri
diantara reruntuhan sukma yang penuh bilur rindu
aku akan simpan semburat jinggamu
di lubuk terdalam segumpal putih hatiku



Kini setelah nyata membuai ikatan
aku semakin meragu
aku semakin memanjakan kekalutanku
aku terombang ambingkan oleh namamu
bak perahu kecil di tengah lautan dalam badai melintas



Aku merasa terdampar
di gurun ketidak pastian kehidupan
yang memenjarakan aku
dalam ruang gulita tak teraba
melemparkan aku
ke tempat yang tak terjamah oleh nafas
aku terkulai merintih berteman gundah
kembali aku tanya dalam ragu
Salahkah aku mencintaimu…………



Tiada ulasan:

Catat Ulasan