Jumaat, 8 Februari 2013

AKUKAH YANG BERSALAH

http://www.youtube.com/watch?v=tF0UPv20kUA

Aku Yang Bersalah...???



Persahabatan....???

Yang ku tahu tentang ketulusan

Yang ku tahu..saling memberi tanpa mengharap balasan..


Persahabatan....???


Yang ku tahu selalu indah di setiap saat..

Yang ku tahu selalu dapat membuat ku tersenyum..

Bahagia saat beban di pundak ku terlalu berat..

Yang ku tahu hanya keindahan saja..yahhhh..

Semua indah ku rasa...:)




Sampai saat dimana aku harus terjatuh..


Saat dimana aku harus tersadar dari mimpiku..

Bahwa"PERSAHABATAN"

Tak seindah itu...


Semuanya seperti salahku...aku yang bersalah..???

Benarkah itu "Sahabat Sejatiku"..??

Kau pandang sebelah mata..

Tanpa kau ingat apa yang telah kita lewati bersama..


Adakah terlintas di fikiranmu tentang diri ini sahabat..??


Walau sedetik namun itu yang aku harapkan


Sahabat...


Aku tetap menganggapmu "SAHABAT SEJATIKU"

Walau mungkin engkau bahkan tak mengingatiku lagi..

Tapi bagiku itu bukan hal..

Yang harus ku pusingkan..



Bukankah persahabatan itu tentang ketulusan..


Ya...aku harus belajar tentang ketulusan itu

Terima kasih telah mengisi lembaran kehidupanku..

Dengan warna-warni ceriamu..


Aku berharap....


Di lain waktu ada masa..

Di mana kita bisa belajar bersama lagi..

"TENTANG PERSAHABATAN"



Friends (are friends forever) - Michael W. Smith

Tiada ulasan:

Catat Ulasan