Selasa, 19 Februari 2013

CARA KU HIBURKAN DIRI

Malaysia 19 Februari 2013
16:07

Dah rehat setengah hari....tapi kenapa badan ini tak berdaya lagi....ku buka you tube...layan lagu-lagu....yang mewakili suara hatiku...untuk kekasih hatiku nun jauh di sana...biar duka di hati sedikit sirna....
Harap dia mengerti kalau keberadaanya di hatiku...sangat bermakna....untuk ku....
Semoga cinta ini harum semerbak bunga di taman...

"Serasa memori ku kembali ke jiwa mudaku dulu...yang belajar mencoba dan mencoba...untuk selalu menciptakan keharmonisan bersama"
Ingin ku baring dalam pangkuannya...ku genggam tangannya sampai ku tidur lelap dalam buainnya....

"Aku ingin selalu dekat dengannya..dalam suka dan duka...tak akan ku biarkan dia menempuh hari-harinya dalam sendirian...."
Maunya lengket terus seperti prangko....
Di mana ada dia.. pasti ada saya.....

"Aku ingin jadi pendengar setia....dalam setiap keluh kesahnya"
"Aku ingin jadi penghibur yang bisa menghilangkan segala kegundahan hatinya...."

Makan sepiring berdua...
Minum secangkir bersama....
Lalu.....
Terus.....
Seiring sejalan baik suka dan duka .....
Kukecapi bersama... dunia bagai milik kami berdua.....

Mampukah semua  hayalanku jadi realiti...???
Biar waktu yang menentukan....

Saat suntuk seperti ini....ingin ku habiskan waktu bersamanya.....
Tak peduli apa kata mereka....
Tapi.....
Sudikah dia menemaniku.....
Oh angin...boleh tolong saya......."Sampaikan warta  ini"
* Ingin ku berjumpa dengannya

Oh bulan..ku tunggu warta baliknya....

 ❤(。◕‿◕。) ❤












Tiada ulasan:

Catat Ulasan