Sabtu, 20 April 2013

KU KIRIMKAN WARTA INI UNTUK MU

Edisi 21 April 2013
Malaysia 7:00
By"Eni saraswati"

Aku masih terbayang senyuman mu
Aku juga masih tetap tersenyum untuk mu
Aku juga masih dapat berdiri tegar
Seperti permintaan mu...

Sejak awal lagi aku dah tahu
Akan menempah sakit untuk mencintaimu
Ini rahasia kita berlima
Tanpa ada yang tahu rasa cinta dan kasihku
Padamu pujaan hatiku...

Julung kalinya Ayahnda telepon...
Saat Ayahnda tanya sudah jumpa pengganti Arwah
Ketika itu yang ada di mindaku 
Bayangan wajahmu...

Untuk menghilangkan rasa gemetar
Aku jawab dengan lebih bercanda
Sampai Ayahnda menegurku
Di ajak serius kok blegedhesan
Kenapa hari ini nggak nyambung
Di ajak bicara.....dalam hati aku jawab
Putri panjenengan lagi di landa 
"DEMAM CINTA"

Kejadian itu Minggu yang lalu
Sebelumnya ada selisih faham tentang 
KEWARGANEGARAAN
Saya hanya mampu berserah
Pada Allah swt......
Biar diriku tetap semangat 
Dan tidak jadi beban fikiranku
Apa yang terjadi terjadilah...

Aku ingin sangat bercuti sambil ibadah Umroh
Tapi kalau  penghasilanku seperti sekarang ini
Aku yakin boleh tapi lambat terwujut....

Ketika aku dapat tawaran kerja di JEPUN
Dari keluarga DR yang selalu merawat kesehatanku
Aku minta izin ayahnda...
Aku kecewa bukan karena tak di izinkan
Tapi prasangka beliau saya ada hubungan lagi 
Dengan mantan kekasih.....
Inilah yang menjadi beban fikiranku..
Di saat aku berhalangan...tak ada tempat ku mengadu
Aku jadi resah dan gelisah....
Aku naik turunkan hal yang mengacau mindaku

Aku mohon padamu CINTA......
Sambungan do'a mu 
Agar aku masih tetap mampu berdiri tegar
Dan selalu tersenyum....
Walau hakikatnya hati menjerit

Masih banyak yang ingin ku lakarkan
Tapi ku kesuntukan masa...
Aku harus mengais rezeki.....

Terima lah peluk dan cium dariku.....
Tanda pengobat rindu.....
Dan tolong baca ayat di bawah ini....
Ingin ku teriak agar semua tahu
Nama indah mu  CINTA yang bertahta di hatiku
Yang menjadi menjadi  pilihan ku
 
 
    
     Selamat pagi Cinta......
Semoga dirimu baik-baik selalu.....
Do'aku menyertai setiap langkah mu.....









 
Assalamu alaikum .....CINTA


Tiada ulasan:

Catat Ulasan