Selasa, 2 April 2013

~*~MUNGKIN SAMPAI DI SINI~*~


KEDAH 03 April 2013
Malam itu..

Kau pancarkan senyum indahmu
Dipayungi cerahnya kilau bulan purnama
Hangatkan hati akan dinginnya malam 
Kau bisikkan aku dengan tegur sapa yang indah



Terngiang indah diantara angin
Hembuskan hati akan kesunyian

Tetapi, malam itu..
Kau redupkan senyum indahmu
Menutupi kilau sang purnama
Gelapkan hati dari terangnya cahaya rembulan malam


Kau sapa aku dengan diammu
Tersirat luka dantara duri

Runtuhkan hati akan perih yang kau beri
Aku semakin mengerti....
Diriku tak pernah berarti...
Cuma syiok sendiri
Rasa itu hanya aku yang memiliki
Dan akan aku bawa sampai mati

Diriku sempat berfikir tinggalkan area ini..
Membuang rasa yang sudah tersemai
Tapi...aku tak mampu lagi
Kini aku pasrah pada Illahi
Hanya itu yang mampu aku lakukan 
Setakat ini

Saatnya aku mendidik hati
Untuk belajar mengerti
Dan ikhlas yang sejati
Semua ini ketentuan Illahi
Yang harus aku syukuri
~*~MUNGKIN SAMPAI DI SINI~*~
Rezekiku untuk menikmati 
Tegur sapa indah dari mu

Tiada ulasan:

Catat Ulasan