Selasa, 30 April 2013

PUISI"MASIH BOLEH KAH"

Puisi:Masih Boleh Kah
Malaysia 30 April 2013
Oleh :Eni saraswati


Masih boleh kah aku memanggil  diri mu CINTA
Walau aku tak pernah bermakna untukmu
Bayangan wajahmu masih tersirat di pelupuk mataku
Seperti terpatri di sudut hatiku

Ketika jalinan kata tak merangkai cerita
Ketika kait sapa tak lagi sering tercipta

Kenapa hati ini ingin sangat berjumpa dengan mu CINTA
Kenapa rasa rindu makin menjulang sesak dadaku di buatnya
Aku terbayang waktu  ku bersandar di bahu kekarmu
Genggaman erat tangan mu....peluk mesra masih hangat ku rasa

Akankah kau biarkan harapan ku tinggal harapan...
Bukankah dulu kau ingin melihat aku bahagia
Saat ini aku hanya ingin kau wujudkan harapanku
Betemu dan bersandar  di pundak mu

Aku mengerti...dirimu tak dapat terbang bebas
Seperti yang ku mau
Andai ada hasrat memenuhi harapanku
Andai ada sedikit  simapti biar aku tak mati dalam penasaran
Izinkan aku hadir di sisimu CINTA





Tiada ulasan:

Catat Ulasan